Siapa Sangka 10 Pasang Artis Beda Penampilan Ini Ternyata Seumuran

Menjadi seorang artis, tentu susah untuk menyembunyikan identitas. Mulai dari latar belakang family sampai tanggal lahir, nyaris semuanya terdaftar baik oleh media.

Kadang gaya dan penampilan mereka, tidak cocok dengan umur aslinya. Hal ini dapat disebabkan oleh tuntutan peran dan pekerjaan, yang mewajibkan mereka berpenampilan lebih muda atau malah jauh di atas umur semestinya.

Nah, 10 pasang artis di bawah ini, ternyata bermunculan di tahun yang sama, lho! Perbedaan penampilan dan pembawaan, dijamin buat kamu nggak nyangka bila mereka ternyata seumuran.

1. Raisa & Via Vallen

Penyanyi top Raisa Andriana yang baru saja menggegerkan publik atas pernikahannya dengan Hamish Daud, ternyata seumuran dengan pedangdut Via Vallen. Pedangdut dengan nama pribumi Maulidia Octavia ini bermunculan di Surabaya, 1 Oktober 1990.

Sementara Raisa Andriana bermunculan di Jakarta, 6 Juni 1990. Sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara, dua-duanya memilih genre yang berbeda.

2. Raffi Ahmad & Reza Rahadian
Siapa sangka, aktor film serba dapat Reza Rahadian ternyata seumuran dengan Raffi Ahmad. Raffi ketika ini telah menikah dengan Nagita Slavina dan dikarunia seorang putra mempunyai nama Rafathar, sedangkan Reza masih kerasan melajang dan kian aktif di dunia perfilman tanah air.

Reza bermunculan di Bogor, 5 Maret 1987 sementara Raffi bermunculan di Bandung, 17 Februari 1987. Meski Raffi telah menjadi seorang ayah, gaya berpakaiannya masih laksana anak muda. Reza yang lebih sering membintangi sosok lelaki dewasa, memprovokasi penampilan sehari-harinya.

3. Nagita Slavina & Laudya Cynthia Bella

Dua perempuan cantik yang sama-sama mempunyai kebersangkutanan dengan Raffi Ahmad ini ternyata seumuran lho. Laudya Cynthia Bella yang adalahmantan kekasih Raffi, bermunculan di Bandung, 24 Februari 1988.

Sementara Nagita Slavina bermunculan di Jakarta, 17 Februari 1988. Wah, dapat kebetulan begini ya! Istri dan mantan kekasih Raffi Ahmad rupanya sama-sama dicetuskan di bulan Februari 1988.

4. Ariel Tatum & Prilly Latuconsina
Ariel Tatum, ternyata baru berusia 20 tahun lho. Ia seumuran dengan Prilly Latuconsina, yang bermunculan di Tangerang pada 15 Oktober 1996.

Ariel dicetuskan pada 8 November 1996 di Jakarta. Dari gaya berpakaian dan riasan wajah yang tidak jarang dikenakan, Prilly nampak muda dan segar cocok umurnya.

Sementara Ariel nampak tidak banyak lebih tua dari umur aslinya, sebab riasan berlebih yang ia kenakan.

5. Cita Citata & Maudy Ayunda

Siapa sangka, pedangdut Cita Citata dan Maudy Ayunda ternyata sama-sama berusia 23 tahun. Pelantun tembang Sakitnya Tuh Di Sini ini bermunculan pada 14 Agustus 1994.

Sedangkan Maudy Ayunda yang populer sebagai bintang film dan pelantun lagu Perahu Kertas ini bermunculan pada 19 Desember 1994. Berdasarkan keterangan dari kamu, mereka kelihatan seumuran gak?

6. Mulan Jameela & Sara Wijayanto
Artis yang sama-sama menikahi duda ini, ternyata dicetuskan pada tahun yang sama. Istri Ahmad Dhani ini bermunculan di Garut pada 23 Agustus 1979.

Sedangkan Sara Wijayanto yang dinikahi pesulap Demian Aditya, bermunculan di Jakarta pada 6 Mei 1979. Kebetulan banget, ya dicetuskan di tahun yang sama dan sama-sama menikah dengan duda.

7. Pamela 'Duo Serigala' & Cut Meyriska

Pesinetron Cut Meyriska yang familiar jago membintangi sosok antagonis ini bermunculan pada 26 Mei 1993. Rupanya, pedangdut Pamela Safitri yang melejit namanya dengan goyang dribel bareng grup Duo Serigala ini, juga dicetuskan di tahun yang sama.

Pamela diketahui bermunculan pada 5 Maret 1993. Selain bertolak belakang penampilan, mereka pun menggeluti bidang yang berbeda. Sama-sama di dunia hiburan, Cut Meyriska memilih dunia peran. Sementara Pamela menjajal peruntungannya di panggung dangdut.

8. Yuki Kato & Chelsea Islan

Percaya nggak bila Yuki Kato dan Chelsea Islan ternyata seumuran? Chelsea bermunculan di Washington DC pada 2 Juni 1995.

Sedangkan Yuki Kato bermunculan di Malang pada 2 April 1995. Dua perempuan cantik yang sama-sama keturunan asing ini aktif memerankan sejumlah judul film. Dari gaya berpakaian dan teknik bersikap, mereka memang telihat seumuran.

9. Bella Shofie & Pevita Pearce

Artis yang doyan buat kontroversi, Bella Shofie ternyata seumuran sama Pevita Pearce lho! Wanita yang sempat menjadi tunangan Adjie Pangestu ini bermunculan di Medan, 5 Februari 1992.

Sedangkan Pevita Pearce bermunculan di Jakarta, 6 Oktober 1992. Sementara Pevita masih melajang dan aktif bermain film, Bella telah menikah dengan seorang pengusaha dan sibuk dengan bisnis fashionnya.

10. Dian Sastrowordoyo & Syahrini

Percaya gak bila pemeran Cinta di film AADC ini ternyata seumuran sama Princess Syahrini yang cetar membahana? Dian diketahui bermunculan pada 16 Maret 1982.

Sementara Syahrini bermunculan di Bogor, 1 Agustus 1982. Dian telah menikah dengan pengusaha Indraguna Sutowo, sementara Syahrini masih kerasan melajang dan sibuk plesiran ke luar negeri.