Aneh namun Nyata! Cuma Orang Indonesia yang Sebut 7 Barang ini dengan Nama Merknya

Aneh namun Nyata! Cuma Orang Indonesia yang Sebut 7 Barang ini dengan Nama Merknya
Berbicara mengenai merk sebuah barang memang paling beraneka ragam, sebab mereka berlomba untuk memikat hati semua konsumennya supaya mau melakukan pembelian barang yang ia produksi. Bahkan ada sebuah barang pun yang di buatan oleh sekian banyak  macam merk. Memang semua tersebut hal yang paling wajar, menilik mereka sedang berjualan, dan pastinya memiliki saingannya tersendiri.

Nah laksana yang bakal saya bagikan kali ini pun yaitu mengenai merk sebuah barang atau makanan yang lebih dikenal dengan nama merknya dikomparasikan dengan merk lainnya, dan uniknya lagi meskipun ia memberli merk lainpun tetap yang disebut ialah merk miliknya. Kira-kira apa saja ya, oke deh langsung aja simak pemaparannya inilah ini ya sobat.

Seperti dikutip dari laman instagram.com/asal.info (09/09/2019), berikut 7 barang yang tidak jarang orang sebut dengan nama merknya, kira-kira apa aja yah, yuk simak dibawah ini.

1. Aqua ( Air Mineral ), banyak sekali orang Indonesia menyinggung air mineral kemasan botol dengan nama Aqua, meski merknya bukan aqua.

2. Odol (Pasta Gigi), Kebanyakan orang pun menyebut seluruh merk pasta gigi dengan sebutan Odol, walaupun merk yang ia gunakan bukan Odol tapi mereka masih menyebutnya Odol.

3. Indomie ( Mie Instan), nah bila ini mungkin sebab sering mendengar merk tersebut, jadi mayoritas oranh menyebutnya indomie.

4. Pampers ( Popok Bayi), telah bukan hal mengherankan lagi bila popok bayi lebih dikenal dengan nama pampers.

5. Pylox ( Cat Semprot), Hampir masing-masing merk cat semprot dipanggil dengan nama Pylox.

6. Baygon ( Pembasmi Serangga), walau tidak sedikit sekali merk pembasmi serangga, tetapi yang lebih dikenal orang yakni Baygon.

7. Toa ( Megafon atau pengeras suara berbentuk corong), Hampir masing-masing orang menyinggung pengeras suara ini dengan sebutan Toa.

Bank Salah Transfer Rp1,6 Miliar, Pasangan Suami Istri Ini Borong 3 Mobil!

Bayangkanlah kita bangun pagi di sebuah hari dan lantas mendapatkan kabar bahwa Anda seketika mendapat duit miliaran rupiah. Apa yang kita lakukan?

Yap, permasalahan bank salah transfer sudah tidak jarang kita dengar. Seperti permasalahan atu ini. Sepasang suami-istri mempunyai nama Robert dan Tiffany di Pennsylvania, Amerika Serikat menerima duit kaget ketika bank salah mentransfer US$120 ribu. Jika dikonversi, dana yang diterima tersebut mencapai Rp1,6 miliar.

Namun suami istri ini nekat memakai uang itu untuk berfoya-foya. Alih-alih menelepon bank, keduanya malah mulai menghamburkan uang guna barang-barang yang diinginkan. Mereka menghamburkannya untuk melakukan pembelian 3 mobil dan 2 four wheeler.

Alih-alih Mengembalikan Uang Salah Transfer, Pasangan Ini Justru Membelanjakannya Bagi Tiga Mobil.

Dari laporan polisi diketahui pasangan ini menguras uang US$100 ribu (Rp1,41 miliar) guna kendaraan. Sisanya dipakai untuk menunaikan tagihan dan barang-barang lokasi tinggal tangga.

Berdasarkan keterangan dari CBS News, dua pasangan ini didakwa dengan tindak pidana pencopetan dan menerima barang curian, sebagaimana dikutip dari laman wartaekonomi.co.id, Selasa (10/9/2019).

Pastinya bila tiba-tiba jumlah dana yang ada di rekeningmu melonjak tinggi tanpa anda ketahui datang darimana duit tersebut anda akan deg-degan dan sekian banyak  macam benak pun datang menghampiri.