Masih Ingat Nurrani 'Istri' Iqbaal? Begini Nasibnya Sekarang

Masih Ingat Nurrani 'Istri' Iqbaal? Begini Nasibnya Sekarang, Jangan Kaget!

Buat anda yang pernah nonton film Dilan 1990/1991 tentu tak asing dong dengan sosok Iqbaal Ramadhan. Ya, mantan biduan CJR ini memang diketahui mempunyai penggemar yang lumayan militan terutama dari kaum hawa.


Salah satu peminat berat Iqbaal Ramadhan ialah Nurrani. Sosok perempuan satu ini bahkan sempat mengaku andai dirinya istri sah dari Iqbaal. Tak melulu itu, Nurrani pun menyanyi lagu 'Lagi Syantik' kepunyaan Siti Badriah.

Namun, dalam lagu tersebut, Nurrani mengganti sejumlah kata-kata nya dengan memasukkan nama Iqbaal kedalam liriknya. Semenjak itu, Nurrani juga menjadi familiar dan sering disuruh collab bersama YouTuber beda untuk menciptakan konten seru.

Setahun berselang, nama Nurrani meredup. Namun, belakangan sosok nya berubah menjadi sorotan lantaran video ketika ia sedang melamar kegiatan tersebar di media sosial.

Melansir dari Merdeka.com (2/7/2019), sekarang usia Nurrani telah menginjak yang ke-20. Tak tidak sedikit yang tahu, bahwa 'istri sah' Iqbaal ini rupanya sedang melanjutkan pendidikannya di di antara perguruan tinggi di Palu. Sekarang ia baru semester dua.

Namun, sekarang Nurrani memberanikan diri guna berhijrah dari Palu ke Jakarta, guna menggali pekerjaan yang lebih baik. Ia juga bercita-cita jika dirinya bekerja di dunia entertainment. Hal tersebut ia utarakan ketika bincang-bincang bareng Ria Ricis di channel YouTube "Ricis Official" belum lama ini.

"Ingin (kerja) di entertain juga. Kemarin telah main film, tahun lalu," papar Nurrani, laksana dikutip Merdeka.com (2/7/2019) dari drainase Youtube Ricis Official.

Hmm... semoga 'istri sah' Iqbaal Ramadhan ini mendapat kegiatan yang baik, syukur-syukur dapat beradu akting dengan sang idola.