SUPER SEKALI INI TRIK PENARI RATAH JORE BISA GANTI BAJU SUPER CEPAT DALAM PEMBUKAAN ASIEN GAMES KEMAREN

secepat kilat 1600 penari Ratoh Jaroe mengubah baju mereka melulu dalam hitungan detik saja. Jangan2 mereka memakai magic sampai-sampai ada tirai ghaib yang merintangi mata semua penonton 😀





Waduh daripada berprasangka buruk, begini loh rahasia kecepatan ganti baju penari ratoh jaroe di pendahuluan asian games 2018.

Ditengah aksi semua penari yang tampil dalam kostum warna keabuan, tiba-tiba warna pakaian mereka pulang menjadi ungu, jingga,putih, perak dan warna-warna lainnya.

Penari Ratoh Jaroe

Bagaimana barangkali mengubah pakaian secepat itu? Rasanya paling mustahil guna berganti pakaian dengan gerakan ritme secepat itu.

Usut punya usut ternyata rahasianya terdapat pada pakaian mereka. Ya pakaian mereka di desain eksklusif dengan berlapis-lapis bahan yang berwarna beda. Jadi semua penari Ratoh Jaroe lumayan melipat unsur bawah kostum ke atas, dan merekatkan busanya, mendadak pakaian juga berubah warna.

Rahasia Ganti Baju Cepat Penari Ratoh Jaroe di Pembukaan Asian Games 2018

Trik ganti baju cepat penari Ratoh Jaroe ini dirombak oleh pemakai facebook Viena Effendy. Dalam tayangan video berdurasi tidak cukup dari 2 menit itu ditunjukkan jelas kostum semua penari Ratoh Jaroe yang memiliki tidak sedikit lapisan lain warna di unsur bawahnya. Meski begitu, semua penari Ratoh Jaroe ini canggih bener ya, dapat menari maksimal sebenarnya kostum mereka berlapis-lapis, tentu lumayan berat 🤗😍😘