APA BENER INI HANTU PESUGIHAN WARUNG HII SEREEM

MisteriPenampakan Hantu Makan Jagung di Puncak, Pesugihan Warung Kah? Kejadian Aneh 1 Day Ago
Sereeem terdapat hantu santap jagung! Eh salah deng maksudnya penampakan hantu di video anak kecil santap jagung di Puncak. Video ini diberikan oleh Anggih Drift Vfighter, seorang Ibu di laman facebooknya. Bersama sang putri tadinya ia sedang merasakan makanan jagung bakar di suatu warung yang bertempat di Megamendung, Puncak -Bogor. Ditengah keenakan mereka tak sengaja “merekam” sesosok makhluk halus berambut panjang, berpakaian putih, tepat duduk di tengah-tengah si penjaja jagung bakar.




Ada penampakan hantu ketika anakku santap jagung. Lokasi Megamendung, Puncak…real, tulis Anggih di postingannya. Dirinya pun bercerita bila sama sekali tak menyadari terdapat penampakan hantu perempuan berambut gondrong tersebut. Dirinya baru menyadari saat menyetel ulang video tersebut, itupun sesudah dikirim ke suaminya.

Penampakan Hantu Makan Jagung di Puncak

‘Jadi awalnya aku sedang merekam anak lagi santap jagung di Puncak. Terus aku kirim ke suami. Waktu hingga hotel, aku nggak lihat lagi. Waktu aku lihat lagi ternyata terdapat penampakan aneh. Padahal jelas-jelas pas ngerekam tersebut nggak ada. Cuma (ada) ibu-ibu yang gunakan kerudung hitam, imbuhnya.




‘Aku langsung kaget dan merinding hingga bulu ketekku tegak berdiri 90 derajat. Keluarga di sana masa-masa makan pun nggak ngeh terdapat penampakan, sama-sama gak tahu tambahnya.

Video penampakan hantu santap jagung tersebut sudah disaksikan lebih dari 351 ribu melulu dalam waktu sejumlah hari saja. Banyak netijon yang percaya bila penampakan hantu tersebut asli dan bukan rekayasa, bahkan terdapat netijon yang mengkaitkan bila si hantu tersebut adalah, tumbal setan alias hantu pesugihan yang biasa di ‘pasang’ sebagai penglaris, pengasihan supaya warungnya laku keras engas-engas ditemui pengunjung. Tapi tidak sedikit juga mijon yang tidak percaya dan yakin bila itu melulu video editan saja.

Baca pun Misteri Hantu Anak Kecil di MRT Singapura Terpecahkan
Detik-detik kemunculan Hantu Misterius di Video Anak Kecil Makan Jagung


Di kolom komentar video, ada sejumlah netijon yang menyinggung video tersebut editan semata. Video pun adalahhasil rekayasa. Namun Si ibu membantahnya. Tidak terdapat proses editing tidak banyak pun atas video.”Nggak diedit itu, asli. Riil, nggak aku edit. Aku pun gak ngerti gitu-gituan, ngertinya hanya main tik tok doang. Waktu aku lihat pun baru ngehh. Ehh bujug buneng ternyata terdapat penampakan hantu di warung tukang jagung bakar itu, imbuhnya seraya malu-malu unch.