Hotman Paris Beri Tanggapan Mengenai Masalah Artis Ini

Artis Ini Terus Bahas Hubungannya Dengan yout*ber, Hotman Paris Beri Tamparan Keras
Kasus yang menimpa artisBebby Fey kelihatannya belum pun selesai, dirinya sendiri pun sepertinya masih bingung hendak membawa permasalahannya dengan yout*ber familiar ini kemana, sebab apa yang dialaminya dan pun sudah ramai di sekian banyak  media, sepertinya lumayan sulit menjerat orang yang dimaksud dengan pasal yang berlaku.

Namun sesudah proses ini berjalan lumayan panjang dan dapat dibilang lamban, Bebby Fey menyatakan sudah mempunyai bukti baru.

"Nanti dimulai sama fotonya," kata Bebby Fey saat didatangi di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

Bebby sendiri menilai, dirinya bercita-cita kalau lelaki yang berprofesi sebagai Yout*ber itu mempunyai itikad baik, dirinya hendak masalah ini dapat selesai dengan teknik yang baik baik.

"Yang urgen aku akan ngomong kalo dari pihak mereka nggak terdapat itikad baik. Tapi, bila dia selesain masalah ini dengan gentle yah dapat baik-baik," sambungnya.

"Pengen dia aja yang ngomong. Aku tau dia orang baik kok. InsyaAllah Tuhan akan menciptakan kita bertemu dan ngobrol baik-baik," paparnya.

"Ngobrol baik-baik aja. Karena belum ketemu orangnya anda nggak tau inginkan ngobrol apa," tandasnya.

Berbicara tentang permasalahan Bebby Fey dan yout*ber yang sampai ketika ini masih misteri, pasti akan lebih klop bila diminta tanggapannya dari seorang yang berpengalaman dalam masalah hukum. Mengenai urusan ini, pengacara familiar Hotman Paris ternyata pernah ngobrol dengan Bebby Fey, dirinya sempat mengutarakan bila yang dialaminya ialah sesuatu yang susah untuk diangkut ke ranah hukum.


Referensi pihak ketiga
"Kalaupun terdapat data, kan saling rayu merayu, suka rela, mereka check in nginap di hotel sukarela juga. Agak berat saya lihat guna memojokkan pihak laki. Karena memang inginkan sama mau. Jangankan masih pacaran, orang udah suami istri anak telah 10 juga dapat cerai," ujar Hotman Paris, seperti dikutip dari cha*nel Yout*be-nya, Kamis (19/09/2019).


Bahkan Hotman Paris laksana memberi tamparan keras guna wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey tersebut, dirinya menyindir sebenarnya Bebby Fey mohon uang berapa dengan bergulirnya permasalahan ini.

"Lebih bagus realistis aja, anda mau mohon berapa miliar?"

"Sebenarnya dari mula dia enggak mau mohon apa-apa. Dia melulu mau menyinggung nama orang tersebut sebab dia telah sakit hati," jawab Didiet, manajer Bebby Fey.

Bebby Fey pun menjawab, bila tujuannya masih sama dengan yang pernah diungkap, dirinya Cuma bercita-cita kalau kelak dapat di ajak nge vlo*g bersama dengan sang yout*ber.

Inilah Ular Langka Yang Menjadi Korban Kebakaran Hutan Di Kalimantan! Miris Lihatnya!

Korban kebakaran hutan tidak melulu rusaknya hutan di kalimantan dan insan namun imbas dari kebakaran ini pun melanda hewan-hewan yang terdapat disana. Banyak fauna yang pun terganggu dengan tebalnya asap dan bahkan panasnya kobaran api di hutan kalimantan.

Salah satu fauna yang terpapar imbas dari kebakaran ini ialah seekor ular piton yang ditemukan oleh seorang penduduk yang mempunyai nama Johan Michael Median Pasha pada hari Senin (16/9/2019) dimana potret yang diunggahnya di unggah pun oleh akun ins Garda Satwa Foundation yang lantas menjadi viral di internet.

Oleh penduduk Kalimantan, ular raksasa ini dinamakan sebagai Tangkaluk, sebab sosok misteriusnya ular ini jarang disaksikan oleh orang dan disangka sebagai mahluk astral. Sejatinya, ular ini ialah ular pribumi dan berjenis Pyton dengan spesies Malayopyton Reticulatus.

Ular yang dapat tumbuh hingga dengan ukuran raksasa ini masuk dalam family Phytonidae dan dapat mencapai 10meter dengan mutu 180kg. Makanan dari ular inipun lebih tidak sedikit dan besar daripada pyton lainnya. Ia seringkali memangsa babi hutan, rusa, orang utan, hingga fauna besar lainnya.

Terlepas dari seluruh itu, miris pun ya melihat situasi ular yang langka ini mesti menjadi korban kebakaran hutan di kalimantan.