Citra Kirana Unggah Foto Terbaru, Komentar Rezky Aditya Bikin Baper!

Citra Kirana dan Rezky Aditya diberitakan sedang dekat dikutip liputan6.com (12/09/19). Bahkan rencana pernikahan antara Rezky Aditya dan Citra Kirana semakin santer terdengar. Padahal, laksana diketahui Rezky Aditya sebelumnya sempat bertunangan dengan Razer Patricia dan Citra Kirana berpacaran dengan aktor Ali Syakieb.
Referensi pihak ketiga
Meskipun belum terdapat konfirmasi sah dari Rezky Aditya maupun Citra Kirana, firasat ke arah pernikahan makin menguat dikutip merdeka.com (22/09/19) karena potret pertemuan family Rezky Aditya dan Citra Kirana tersebar.

Dilansir akun Instagram pribadinya citraciki (23/09/19) tampak Citra Kirana mengunggah potret terbaru mengenakan kaca mata. Yang menarik ialah komentar netizen yang ditanggapi oleh Rezky Aditya.

Otomatis balasan komentar Rezky Aditya menciptakan fans dua-duanya baper. Tak tidak banyak yang mendoakan supaya Citra Kirana dan Rezky Aditya segera sah.

Amalkan Do'a Ini Agar Anak Nakal Berubah Jadi Pintar, 
Setiap orang tua di percaya untuk merawat dan mendidik anaknya, memiliki kewajiban tidak saja usaha dhohir tapi pun batin. Anak-anak dalam lingkungannya, kadang mendapat pengaruh dari rekan dan pekerjaan sosialnya sehingga memprovokasi terhadap situasi anak tersebut.

Setiap anak pun mempunyai keunggulan dan kelemahan masing-masing. Ada yang menurut keterangan dari sekali ke orang tuanya, ada pun anak yang tidak menurut keterangan dari dan badung sekali dinasehati oleh orang tuanya. Maka, memberi misal dan perlakuan yang baik untuk anak, dan do’a serta tirakat supaya anak menjadi pintar.

Adapun do’anya merupakan:

1. Ya Allah, jadikan anak turun kami sholeh sholehah, hafal Al-Qur’an dan Sunnah, paham agama dan bahagia dunia akhirat

2. Ya Allah, penuhi hati anak-anak kami dengan cahaya hikmah, dan jadikan hambaMu yang layak menerima nikmat, dan perbaiki umat ini melewati mereka

Do’a di atas sekiranya dilaksanakan setiap hari, sehabis sholat atau masing-masing kali menyaksikan anak-anak anda beraktivitas. Semoga do’a anda terkabul dan diterima disisiNya.