Ternyata Inilah Keinginan Prabowo Sebelum Meninggal Dunia

Jarang Yang Tahu, Ternyata Inilah Keinginan Prabowo Sebelum Meninggal Dunia

Prabowo Subianto, begini namanya, siapa yang tak kenal dengan nama tersebut sekarang di negara anda tercinta. Ya, karier politiknya memang sedang melesat tinggi dan tentulah tersebut membuat popularitasnya menjulang tinggi. Ya, Prabowo bukanlah artis di negeri ini namun popularitas yang ia miliki, pasti saja mesti anda akui menyamai semua artis sekalipun.

Tentulah sekarang segala hal mengenai Prabowo Subianto menjadi menarik untuk publik, untuk untuk hal-hal kecil sekalipun. Dan tahukah Anda, andai Prabowo pernah mengutarakan kemauan yang diwujudkan sebelum meninggal dunia? Nah jarang yang tahu, tenyata inilah kemauan Prabowo sebelum meninggal dunia.

Nah, kemauan tersebut pernah dikatakan oleh Prabowo ketika tokoh politik itu bertemu dengan relawan Prabowo-Sandi yang diunggah melewati video oleh akun @putrabanten80.

Nah pada saat tersebut Prabowo mengucapkan keinginannya sebelum meninggal dunia ialah bisa membalikkan aset-aset rakyat berpulang pada negara. Karena menurut keterangan dari Prabowo bila urusan tersebut mampu diwujudkan tersebut akan dapat memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia.

Namun sekarang Prabowo Subianto memang sudah gagal menjadi Presiden Indonesia, entahlah kemauan tersebut akan dapat diwujudkan atau tidak. Bagaimana menurut keterangan dari Anda?