Cerita Afgan Awal Kenal Dekat Banget Dengan Rossa

Cerita Afgan ketika Ciuman dengan Rossa
Afgan Syahreza kesudahannya blak blakan soal hubungannya dengan biduan Rossa. Pasalnya, sekitar ini dua solois Tanah Air itu kerap dirumorkan menjalin kasih.

Kepada Boy William, Afgan Syahreza tadinya menjelaskan andai Rossa menjadi sosok yang dikagumi olehnya, walaupun urusan tersebut disebut oleh pelantun Terima Kasih Cinta tersebut sebatas brother and sister.


Namun ketika ditanya lebih jauh soal hubungan Afgan dan Rossa, lelaki yang pernah tercebur dalam film Refrain tersebut dengan malu mengakui sesuatu yang tak pernah diungkapkannya. Afgan menuliskan ia pernah lebih dari sekadar brother and sister dengan pelantun Tegar tersebut.

Afgan dan rossa 

"Gue sama Oca tadinya brother sister, namun ada periode gue ama Oca tersebut deket banget," cerah Afgan di channel YouTube kepunyaan Boy William, Minggu (21/7/2019).

Mengetahui andai Afgan dan Rossa pernah memiliki kedekatan, Boy William juga semakin penasaran mengenai hubungan keduanya. Sebuah pertanyaan menggelitik dilontarkan Boy untuk pria berlesung pipi itu.

“Jadi gimana rasanya ciuman sama Rossa?” tanya Boy.

Afgan yang mendengar pertanyaan tersebut sontak tertawa dan tidak menyangka, ia tidak bisa berbicara apa-apa guna menanggapi pertanyaan tersebut.

Dengan muka kaget, Afgan pun membalas pertanyaan Boy Wiliam. Meski demikian, lelaki 30 tahun tersebut tak mau membeberkan secara detil atas pertanyaan Boy William itu.

“Ahhh, biar tersebut menjadi rahasia kami berdua aja bro,” teriak Afgan sambil mengusap tengkuk dan tersenyum.

Hubungan Afgan Syahreza dan Rossa memang telah terjalin semenjak 2010, berawal dari saling menyokong sebagai penyanyi, dua-duanya kini bahkan mempunyai panggilan favorit ‘bubu’.

Isu soal kedudukan pacaran kerap hadir kepada Afgan dan Rossa, bahkan mereka sampai diberitakan akan menggelar pernikahan. Enggan rumor tersebut berkembang, Rossa lantas memberikan klarifikasi.

Rossa menuliskan bahwa sang make up artistnya, Bubah Alfian, melulu sekadar melontarkan candaan. "Karena keisengan bubah aku hari ini ditanyain tidak sedikit orang guys. Jawabannya aku enggak, belum nikah lagi," kata Rossa.

Bukan melulu Rossa, klarifikasi soal pernikahan tersebut juga dipertegas oleh Afgan dengan mengatakan, “Ya enggak lah saya belum nikah. Orang-orang saja tidak jarang menjodohkan kami,” jelas Afgan.