Ajak Putrinya Jalan-jalan Sore, Gendongan Yang Dipakai Sarwendah Bikin Netizen Salah Fokus

Meski kaya raya, family Sarwendah dan Ruben Onsu lebih suka menjalani gaya hidup sederhana. Dalam unggahan sehari-hari mereka, pasangan suami istri ini kerap menyalurkan potret kesederhanaan mereka. Bahkan Sarwendah sendiri tampak lebih menyenangi mengenakan daster ketika mengurusi kegiatan rumah tangga.

Ajak Putrinya Jalan-jalan Sore, Gendongan Yang Dipakai Sarwendah Bikin Netizen Salah Fokus

Instagram.com/@ruben_onsu
Kali ini, Sarwendah yang tengah sedang di Singapura menyalurkan potretnya ketika jalan-jalan sore bareng keluarga kecilnya. Dalam potret yang diunggahnya terlihat Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu dan Sarwendah yang menggendong Thania Putri Onsu seperti dikutip dari Instagram.com @sarwendah29 (01/07/2019).

Saat Sarwendah mengunggah potret ini, tidak sedikit netizen yang menyatakan salah konsentrasi dengan kain gendongan yang digunakan Sarwendah.Menggendong puteri dua-duanya ini, Sarwendah memilih menggunakan kain jarik seperti dikutip dari Instagram.com @sarwendah29 (01/07/2019).

Sarwendah bahkan terlihat paling nyaman memakai kain jarik itu untuk menggendong putrinya. Pujian juga mengalir untuk istri Ruben Onsu. Netizen menyatakan kagum dengan kesederhanaan Sarwendah. by uc.