WOW GADIS 17 TH INI RELA NIKAHI BUJANG 60 TH BUKAN KARENA HARTA MANTAP

Inspirasi CintaBelum Dapat Jodoh? Bisa saja Jodohmu Belum Lahir laksana Kisah Kakek 60 Tahun Nikahi Gadis Cantik 17 Tahun Ini Kejadian Aneh 9 Months Ago
Jodoh memang tak dapat ditebak giliran diburu malah kabur, dicuekin justeru datang sendiri. Seperti cerita nyata kakek 60 tahun yang kesudahannya nikahi gadis cantik berusia 17 tahun ini. Mereka berdua ialah warga pribumi dari Desa Konaweha, Kec. Samaturu, Kab. Kolaka Sulawesi Tenggara. Kisah percintaan mereka yang terpaut lain usia jauh 43 tahun itu sontak menjadi pembicaraan hangat penduduk desa Konaweha.



Mereka salut bila ternyata kakek ini masih dapat mendapatkan rekan hidup sejatinya walau sudah menginjak usia pensiun, tetapi tidak sedikit pun para pemuda tamfan setempat yang sirik sebab akhirnya gadis cantik yang jadi kembang desa mereka lebih memilih dipinang oleh seorang akik-akik tua keladi.

jodoh belum lahir

Berawal dari artikel pemakai Facebook Yuni Rusmini, cerita mereka menjadi viral. Kakek tersebut mempunyai nama Badu menikah dengan Ika Nurjanah di KUA Wundulako, Kecematan Baula, Kabupaten Kolaka Utara pada hari Senin, 20 November 2017 kemarin.

Kalau kisah tentang kakek-kakek tua keladi menikah lagi dengan gadis muda barangkali kita telah tidak heran lagi, namun bagaimana andai kakek itu masih bujangan. Ya Kakek badu dipastikan masih bujangan original yang belum pernah menikah sedikitpun, begitupun dengan istrinya masih perawan ting tong.

Foto Kemesraan Kakek Badu dengan Istri Cantiknya yang Masih Kinyis-kinyis

Kakek 60 Tahun Nikahi Gadis Cantik 17 Tahun

Kalau kamu beranggapan gadis cantik ini inginkan dinikahi oleh kakek tua tersebut karena terpikat dengan harta kekayaannya, sepertinya anda salah besar. Sebab kakek badu melulu seorang lelaki sederhana yang bekerja sebagai petani. Uang mahar pernikahan yang diserahkan oleh kakek tersebut pun melulu sebesar 300 ribu rupiah. Jadi urusan ini membuktikan bila cinta gadis 17 tahun tersebut benar-benar murni guna sang kakek.

Baca pun 13 Tokoh Terkenal yang Ternyata Penyandang Autis
kakek badu

Kakek 70 Tahun Nikahi Mahasiswi Cantik 25 Tahun, Ini Baru OK Oce Cuy!

Tentang malam kesatu mereka, Kakek badu janjikan spesial guna istrinya Ika Nurjanah. Meski mesin tua, dipastikan soal performa jauh lebih gahar dikomparasikan anak muda, ungkap kakek badu seraya dirinya mendekap mesra istrinya yang hanya dapat malu-malu kucing.

Keren bener ya cuy, cerita nyata yang dirasakan oleh mereka sekali lagi memperlihatkan bahwa jodoh tersebut memang ditangan Tuhan. Jadi tidak boleh lagi berduka hati buat anda yang hingga detik ini belum menemukan jodoh, siapa tahu jodoh anda belum bermunculan 😀