WOW 1,4 JUTA CUMA DAPAT BERAS 1 LITER , INI LAH BERAS TERMAHAL COY

Info UnikKinmemai Rice, Beras Termahal di Dunia yang Rasanya Enak Pisan “Tapi Seliter 1,4 Juta Cuy” Kejadian Aneh 11 Months Ago
Beras 10 ribu per kg aja rasanya udah enak banget, gimana beras yang dipasarkan* jutaan rupiah per kilogramnya, tentu* lebih enak pisan. Hah masa iya terdapat* beras segitu mahalnya? Yups berikut* Kinmemai Rice, beras termahal di dunia buatan* dari Toyo Rice Corporation, suatu* perusahaan beras premium asal Jepang yang sudah paling* teruji bakal* kualitas beras mereka. Super pulen, wangi, legit, rendah kalori dan kegiatan* tinggi menjadi karakteristik* dari buatan* beras premium mereka.




Toyo Rice Corporation berdiri semenjak* tahun 1961 dengan konsep pada lahan basah di sawah sampai* menciptakan terobosan baru suatu* mesin penggiling beras modern* yang bisa* memisahkan/menyaring batu dalam butiran beras.

Nyam-nyam Enaknya Beras Termahal di Dunia Kinmemai Rice
beras termahal di dunia

Kemudian ditahun 1991 perusahaan beras premium ini semakin melebarkan sayapnya hingga konsentrasi* penuh pada pengembangan padi berbobot | berbobot* | berkualitas* tinggi, yaitu* mulai memproduksi beras tanpa butuh* dibilas air bersih lagi laksana* yang sering dilaksanakan* oleh emak-emak kita, ini adalah*inovasi kesatu* di dunia dalam peradaban* pertanian. Meski menciptakan embrio* padi unggul, soal harga penjualan beras masih tetap bersahabat di kantong masyarakat kecil.

Tapi bertolak belakang* dengan produk unggulan mereka Kinmemai Rice, walau* harganya paling* mahal dan melulu* orang-orang tertentu saja yang mampu* membelinya. Merek beras termahal Kinmemai Rice dipasarkan* dengan harga 109 Dollar atau selama* 1,4 juta rupiah perkilogramnya. Jadi bila** buat sekali santap* kamu bareng* calon mantan pacar, dapat* menghabiskan 2 liter kira-kira aja deh berapa fulus* tuh habis, 1 liter = 0,98 kg dikali 2, beuuh langsung seketika* miskin cuy 😀

Harga emang gak pernah bohong cuy! Dibalik harga beras Kinmemai Premium yang mahalnya selangit namun* soal tingkat kemanisan, kandungan gizi dari beras ini dipastikan* tidak bakal* kecewa. Beras Kinmemai dibuat* dari gabungan* lima varietas padi unggul yang menjadi pemenang penghargaan bergengsi dari Prefektur Gunma, Gifu, Kumamoto, Nagano dan Niigata. Setelah dipanen beras Kinmemai bakal* terlebih dahulu ditabung* hingga matang puhun selama tidak cukup* lebih 6 bulan supaya* terjaga kualitas rasa dan tekstur pulennya.

Baca pun* Sky Pool! Kolam Renang Transparan di Atas Gedung Pencakar Langit
Biar Mahal namun* Bikin Badan Sehat Cuy………………..Katanya Sik!

Kinmemai Rice

13 Buah-buahan Termahal di Dunia, Dari Harga Ratusan Juta hingga* Miliaran Rupiah
Perusahaan Toyo Rice Corporation mengklaim bahwa beras buatan* mereka adalah*superfood yang diciptakan* tidak sembarangan sebab* manfaatnya yang pelbagai* untuk kesehatan tubuh di samping* dengan kesenangan* rasanya. Beras termahal Kinmemai diciptakan* dengan memakai* teknik buffing yaitu kiat* pengolahan padi super modern* dengan memadukan lapisan sub aleuron dan germ yang semua pun* tahu bila** lapisan ini paling* kaya nutrisi laksana* Vitamin E, B6, B1, Asam Folat dan Niacin.

Tertarik hendak* merasakan laksana* apa sih kesenangan* menyantap beras termahal di dunia ini? Kamu dapat* memesannya langsung lewat melakukan pembelian* barang* online di website* web yang resmi* yang beralamat di www.kinmemai.com. Jika tak mau melakukan pembelian* perkilogram yang dibandrol 1,4 juta rupiah, terdapat* paket promo unik* dari beras premium ini.

Cukup menerbitkan* uang sebesar 155 dolar atau selama* 2 juta rupiah kamu dapat* mendapatkan satu kotak kecil mengandung* 6 sachet yang setiap* satu sachetnya berisi* beras seberat 140 gram. Dan promo ini mulai launching pada mula* bulan November 2017.

Negara-negara yang telah* laris manis menjadi langganannya ialah* Jepang, Amerika Serikat, Singapura, Malaysia dan target pemasaran berikutnya beras premium ini pun* siap beredar pada mula* tahun 2018 nanti di negara Hongkong, Taiwan, Australia dan Indonesia.

Di samping* Kinmemai Premium, Ada Versi Murahnya yang Dijual Per Satu Kotak 6 Sachet

Kinmemai Rice Beras Termahal di Dunia

13 Makanan Mewah Tapi Paling Sadis dan Menyedihkan
Jangan kecil hati* buat anda* yang melulu* punya budget terbatas, tapi telah* kebelet pengen menikmati* enaknya beras pulen Kinmemai Premium. Ada 2 produk varian yang dipasarkan* dengan harga yang lebih rendah kalori yaitu* Kinmemai Better Brown dan Kinmemai Better White.

Baca pun* Cara Pasang Matched Content Iklan Adsense
Untuk Kinmemai Better White dipasarkan* 9,40 dollar atau 127 ribu per 1 Kilogram dan Kinmemai Better Brown dipasarkan* dengan harga 132.500 rupiah. Udah tidak boleh* kebanyakan mikir langsung garuk aja cuy, bermukim* gesek kartu kredet pesan Kinmemai Rice Premium beras termahal di dunia yang buat* dompet kita seketika* tepos 😀