SALAH SATU CARA MAHKLUK HALUS MENAKUTI KITA

Keberadaan mahluk halus disekitar anda memanglah masih menjadi tanda tanya, bahkan beberapa orang tidak percaya bahwa mahluk halus benar-benar ada. Tapi sekian banyak  fenomena-fenomena yang terjadi di dekat kita dapat menjadu tanda bahwa mahluk halus tersebut memang ada.


Beginilah Cara Mahluk Halus Menakuti Manusia, Salah Satunya Dengan Suara Yang Mengerikan
Ilustrasi mahluk halus via rumahberhantu.com
Namun yang menjadi permasalahan adalah, bagaimana persisnya mahluk-mahluk halus tersebut menunjukkan untuk kita eksistensi mereka sekitar ini di dekat kita. Konon katanya terdapat empat teknik tentang bagaimana mahluk halus mengindikasikan keberadaannya di dekat kita. Melansir dari laman anehdidunia.com (20/08/2018), keempat caranya ialah sebagai berikut.

1. Dengan Cara Visual


Ilustrasi via foto.tempo.co
Visual ini ditafsirkan dengan mereka mengindikasikan atau menampakkan wujudnya untuk manusia. Penampakkan ini dapat secara samar-samar dan bahkan secara terang-terangan. Menanpakkan dirinya secara samar-samar yakni, mereka mengindikasikan keberadaannya untuk manusia dalam wujud sekelebat bayang-bayang atau gerakkan sosok tubuh tertentu yang melulu kelihatan cahanya saja.

Sedangkan secara terang-terangan, mahluk halus tersebut menunjukkan keberadaannya dalam wujud insan seperti, anak-anak, perempuan dewasa, orang tua, atau dalam wujud lainnya.

2. Dengan Aroma Bau-bauan


Ilustrasi via papasemar.com
Cara kedua mahluk halus mengindikasikan keberadaannya yaitu dengan menggunakan wewangian bau-bauan. Misalnya saja, di ruangan tertentu atau di sebuah tempat tiba-tiba anda mencium wewangian bau-bauan seperti wewangian bunga. Sedangkan di lokasi tersebut tidak terdapat orang beda atau tidak terdapat orang yang memasang atau membubuhkan bunga.

3. Dengan Cara Rabaan Atau Sentuhan


Ilustrasi via wajibbaca.com
Misalnya saja saat kita berada sendirian di dalam suatu ruangan, tiba-tiba kita menikmati seperti terdapat yang menyentuh pundak tengkuk kita dapat jadi itu ialah ulah mahluk halus yang sedang mengindikasikan keberadaannya untuk kita.

4. Menunjukkan Keberadaannya Dengan Mengeluarkan Suara


Ilustrasi via m.merdeka.com
Cara terakhir mengenai mahluk halus mengindikasikan keberadaannya yaitu dengan menerbitkan suara yang tak lazim. Misalnya saja, saat di tengah malam yang sunyi anda mendengar suara dari arah kamar mandi yang menandakan laksana ada orang yang sesang mandi. Padahal, di rumah tersebut tidak terdapat orang lagi di samping kita.

Nah itulah keempat teknik tersebut. Di samping itu, terkadang mahluk halus pun sering mengindikasikan keberadaannya lewat mimpi. Apakah sobat UCers pernah memiliki mimpi yang seram-seram, ya semacam mimpi mengindikasikan bahwa mahluk halus tersebut benar-benar terdapat di sekeliling kita?