CINTA MEMANG BUTA , TIDAK MEMANDANG TAMPANG YANG PENTING NYAMAN

Inspirasi CintaNiat Pamer Pacar, Cewek Cantik Ini Malah Dibully Netizen Kejadian Aneh 1 Year Ago
Ini nih yang tidak jarang salah kaprah! Stereotip yang berkembang di masyarakat mengatakan bila pasangan yang pas bikin cewek cantik ya cowok ganteng, lah trus yang jelek sama siapa dong? Padahal cinta gak selalu berkata soal penampilan fisik, meskipun banyak sekali jatuh cinta bermula dari pandangan kesatu, sisanya sebab keberuntungan dan terakhir sebab rasa kasihan 😀





Foto Kwan Dii Kwan Dii bareng Pacar Kesayangannya

cewek cantik pamer foto bersama pacar

Intinya inginkan punya pacar cakep atau butut sekalipun yang urgen bisa buat hati “nyaman”, bener gak? Tapi lain nasib dengan yang dirasakan oleh cewek cantik asal Kamboja mempunyai nama Kwan Dii Kwan Dii, niat pamer foto bareng sang pacar di medsos malah dirinya jadi bahan olok-olokan netizen disana.

Mereka memandang Kwan Dii sangat-sangat tak layak untuk bersanding dengan pacarnya. Penampilan sang pacar disebutkan suram, berwajah butut alias super jelek dengan tubuh hitam legam dan bukanlah lelaki kaya raya. Lalu apa yang sebenarnya diinginkan Kwan Dii dari pacar bututnya itu ?

Niat Pamer Pacar, Cewek Cantik Ini Malah Dibully Netizen

Hanya dalam hitungan hari saja, foto-foto Kwan Dii Kwan Dii bareng pacarnya seketika viral. Forum-forum komunitas remaja di Kamboja seakan tak henti membahas cerita cinta mereka. Tentu reaksi mereka tidak jauh dari komentar negatif, menghina penampilan pacar cewek cantik itu, bahkan mengatakan bila pacarnya seorang pengembara waktu yang berasal dari jaman Genghiskan.

pacar butut

Tapi menanggapi urusan itu, Kwan Dii Kwan Dii memposting cerita asmaranya dengan lelaki yang dirasakan butut oleh netizen. Dia hendak mematahkan stereotip yang salah, dirinya berkata, ‘pria yang kalian anggap jelek bin butut ini ialah pria sangat tampan dalam hidupku. Dia paling baik, tidak pernah melakukan kasar dan selalu berjuang membuatku merasa nyaman.

cowok jelek cewek cantik

Sebelumnya dirinya, aku pernah berpacaran dengan lelaki tampan yang kaya raya lebih dari 3 tahun lamanya. Selama tersebut pula, diriku berungkali disakiti karna kelakuannya yang gemar sekali main perempuan. Tahukah kalian, sejumlah bulan lalu, mantanku tersebut pernah menyuruh balikan dan berjanji tidak bakal mengulangi kesalahannya lagi.

Baca pun Rahasia Wanita yang Lahir di Bulan Juli, Spesial Banget!
tuhan maha adil

Kisah Perjuangan Pria Gendut yang Berhasil Mendapatkan Istri Cantik Super Bening
Tanpa perlu beranggapan 2 kali aku langsung menampik mentah-mentah keinginannya, dan mengatakan bila aku telah mempunyai pacar yang jauh lebih istimewa. Dia ialah pria yang kalian anggap jelek, cupu dan sekian banyak  macam istilah hinaan dari kalian. Dan bagiku dia lelaki baik hati yang luar biasa, takkan barangkali aku menukar kebahagiaan ini seluruh dengan tawaran cinta dari pria-pria beda yang mengganggap dirinya lebih sempurna.

Rejeki Anak Soleh!!

Pria Jelek Dibully Karena Punya Pacar Cantik

Pesan moral dari cerita cinta Kwan Dii Kwan Dii guna sang pacar ialah “Emang bila Sudah Rejeki Anak Soleh Takkan Kemana”